selamat datang di netron electronic service blogspot.com

Cari Blog Ini

Senin, 11 Oktober 2010

spesification asimo








mmmm
Step to Safety with ASIMO
HEIGHT 4 ft 3in (130 cm)
WEIGHT 119 pounds (54 kg)
WALKING SPEED 1.7 mph (2.7 km/hour)
RUNNING SPEED 3.7 mph (6 km/hour)
WALKING CYCLE Cycle Adjustable, Stride Adjustable
GRASPING FORCE 0.5 kg/hand (5 finger hand)
ACTUATOR Servomotor+Harmonic Speed Reducer+Drive Unit
CONTROL UNIT Walk/Operating Control Unit, Wireless Transmission Unit
SENSORS: FOOT 6-axis Foot Area Sensor
SENSORS: TORSO Gyroscope & Acceleration Sensor
POWER Rechargeable 51.8V Lithium Ion Battery
OPERATING TIME:1 hour
OPERATION Workstation and Portable Controller


DEGREES OF FREEDOM (for human joints)
HEAD Neck joint (Up/Down, Left/Right Rotation) 3 DOF

ARMS Shoulder joints (Forward/Backward, Up/Down Rotation) 3 DOF


Elbow joints (Forward/Backward) 1 DOF


Wrist joints (Up/Down, Left/Right, Rotation) 14 DOF=7 DOF x 2 arms
HANDS 4 fingers (to grasp objects) / Thumb 4 DOF=2 DOF x 2 hands
HIP Rotation 1 DOF

LEGS Crotch joint (Forward/Backward, Left/Right Rotation) 3 DOF


Knee joints (Forward/Backward) 1 DOF


Ankle joints (Forward/Backward, Left/Right Rotation) 12 DOF=6 DOF x 2 legs
TOTAL
34 DOF


WOW.. mobil berbahan bakar AIR/HIDROGEN

cara Teori, mobil berbahan bakar air adalah mobil hipotesis yang menggunakan air sebagai tenaga nya, atau menjadikan air sebagai asupan tenaga, tanpa sumber daya lain.


Mobil berbahan bakar air tidak berhubungan dengan :


- Mesin Uap : Mesin uap menggunakan air untuk menghantar energi panas dari api atau sumber panas lain, ke piston atau turbin yang memutar mesin

- Mobil Hidrogen : Meskipun mobil ini sering menggunakan elemen serupa, untuk menjalankan mobil hidrogen dengan air, energi dari pembangkit tenaga digunakan untuk menghasilkan hidrogen dari air menggunakan metode elektrolis, Hasilnya yang berupa hidrogen dibakar di dalam mesin pembakaran internal, atau digabung dengan oksigen untuk menghasilkan air melalui sel-sel bahan bakar.


Bagaimana jika mobil Anda bisa melaju dengan hanya berbahan bakar air dan yang keluar dari knalpot bukan lagi asap melainkan uap air ? Dalam waktu dekat Anda bakal merasakan mengemudikan mobil yang ramah lingkungan dengan tingkat emisi nol (zero emission). Mobil ini hanya menggunakan air sebagai bahan bakar dan hanya menghasilkan uap air, tanpa ada asap, bersih dan 100% ramah lingkungan.


Ini adalah kendaraan bertenaga hidrogen, kendaraan dengan bahan bakar alternatif yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakarnya, Kendaraan ini mengubah energi kimia hidrogen menjadi energi mekanik baik oleh hidrogen terbakar di mesin pembakaran internal, atau dengan mereaksikan hidrogen dengan oksigen dalam sel bahan bakar untuk menjalankan motor listrik.

Ini dia Daftar nya :

Honda Puyo

honda puyo

Honda PUYO diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen. Sebuah karya yang inovatif, dengan berbentuk kotak halus yang lembut dan memberikan ruang maksimum. Body yang seluruhnya hampir transparan menjadikan berpenampilan paling unik


Ronn Motors Scorpion Roadster

Mazda TONBO


Dirancang oleh DedekDesign dan Mazda Eropa, mobil dengan sel bahan bakar hidrogen ini dipastikan mengeluarkan air murni dari knalpotnyai. Sama halnya dengan Rinspeed Scuba, mobil ini juga dirancang dapat dikemudikan di air. Fitur lain yang inovatif dari mobil ini adalah penggunaan sistem parkir anti-perusak.


H2 Racer


Mobil dengan Zero-Emisi telah dirancang untuk pembalap tercepat di dunia yang berbahan bakar hidrogen pada tahun 2009. Selain bertujuan untuk memecahkan rekor, mobil ini juga telah dirancang untuk menunjukkan kekuatan bahan bakar bersih seperti hidrogen ke seluruh dunia. Mobil ini didukung oleh mesin sepeda motor dengan pembakaran internal yang telah dimodifikasi untuk melaju dengan hidrogen. Dengan mesin yang ecofriendly, mobil ini diperkirakan mampu mencapai kecepatan lebih dari 170km / jam.


RT20


Rt20 juga didukung oleh hidrogen cair. Dengan mesin V6 twin-turbo berbahan bakar hidrogen ini sangat menjanjikan kenyamanan dalam berkendara serta dilengkapi fitur-fitur keamanan yang lengkap. Suspensi pegas yang biasanya berbasis konvensional diganti dengan elektromagnet untuk respon yang lebih baik.


General Motors’ HydroGen4


HydroGen4 menggunakan 440 sel hidrogen tunggal yang menggabungkan hidrogen dari serat yang tangki penyimpanan karbon dan oksigen dari udara untuk menghasilkan listrik, yang kemudian mendorong mobil ke kecepatan maksimum 100 mph. Mobil ini pada saat berhenti dapat melesat kekecepatan 62 mph hanya dalam waktu 12 detik.


Jaguar C-XC


Jaguar C-XC hadir dengan sel drive berbahan bakar hidrogen yang terpasang di bawah permukaan salah satu kacanya, yang meliputi seluruh panjang mobil, ditambah dengan estetika Aerodynamic. Roda mobil juga ditutup untuk lebih meningkatkan sifat Aerodynamic. Selain didukung oleh mesin nol-emisi, bahan yang digunakan untuk membangun tubuh mobil memiliki dampak lingkungan yang minimal. Mobil dirancang bangun dari kulit sayuran tan dan daur ulang botol PET


BMW HR2 Hybrid Car


BMW juga mengembangkan mobil bahan bakar sel, dengan menggunakan teknologi mobil hibrida. BMW menjanjikan untuk meluncurkan versi dual-mode Seri 7 saat ini selama siklus produksi model ini, dengan demikian mobil pertama dari jenisnya dapat melaju dengan bahan bakar hidrogen dan bensin.


Honda FC Sport


Perusahaan telah merilis FC Sport, yang merupakan design mobil sport berbahan bakan sel hidrogen yang pernah ditampilkan pada event di LA Auto Show. FC Sport didasarkan pada V-Flow Stack dari konsep FCX Clarity. Mobil ini menggabungkan high-power fuel cell stack, yang terletak di antara tempat duduk belakang, dan baterai cadangan diletakkan di tengah mobil.


Aston Martin DBGT 2025


Mobil ini mampu melaju dengan hidrogen yang berasal dari air setelah melalui proses elektrolisis, yang mengarah ke nol emisi. Aston Martin DBGT 2025 adalah salah satu desain mobil terbaik masa depan. Aston Martin tampak berkelas dan sangat menarik

BENTUK ASIMO DARI PERTAMA DI BUAT HINGGA SEKARANG MENDEKATI SEMPURNA

BENTUK ASIMO DARI PERTAMA DI BUAT HINGGA SEKARANG MENDEKATI SEMPURNA



LIHAT DI BAWAH INI PERKEMBANGAN ASIMO DARI TAHUN KE TAHUN

E0E1E2E3E4E5E6P1P2P3ASIMO
E0 (1986)
Honda's humanoids are shown in the chronological order of development since 1986.
E1 (1987 - 1991)
Early prototype of the later models walked at static pace of 0.25km/h with a certain distinction of movement between the two legs.
E2 (1987 - 1991)
First dynamic movement at 1.2km/h mimicking the human walk.
E3 (1987 - 1991)
Thigh-like legs walked at the normal human speed of 3km/h.
E4 (1991 - 1993)
Knee length was increased to 40cm to simulate the quick human step speed of 4.7km/h.
E5 (1991 - 1993)
First autonomous locomotion model had a large head cover.
E6 (1991 - 1993)
Autonomous control of balancing when going up and down the stairs or slopes or stepping over an obstacle.
P1 (1993 - 1993)
First prototype of a man-like model with upper limbs and the body.
P2 (1993 - 1993)
First humanoid stunned the public with realistic movement.
P3 (1993 - 1993)
Evolution in size and weight marked this fun humanoid.

ASIMO (2000-)
Further evolution in size and weight and advanced walking technology .


technology .
DAN INI YANG KITA TAKUT KAN JIKA ASIMO JATUH KE NEGARA GILA PERANG


MUDAH MUDAHAN JANGAN SAMPE DEH........MESIN UNTUK KITA PERBUDAK..BUKAN KITA DI PERBUDAK MESIN